Home / Tanah Bumbu

Rabu, 5 Januari 2022 - 14:50 WIB

AKBP Tri Hambodo Jabat Kapolres Tanah Bumbu Akan Tetap Jaga Kondisi Kamtibmas.

BATULICIN,wartabanua.com – Ratusan Personel Polres Tanah Bumbu menyambut kedatangan Kapolres Tanah Bumbu yang baru AKBP Tri Hambodo,S.IK didampingi oleh Ketua Bhayangkari dengan Yel yel dan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Tanah Bumbu sebelumnya AKPB Himawan Sutanto Saragih,S.IK didampingi istri, Rabu (05/01/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka pengantar tugas dan kenal pamit Kapolres Tanah Bumbu dari AKBP Himawan Sutanto Saragih,S.IK kepada AKBP Tri Hambodo,S.IK yang akan menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu.

Selanjutnya Kapolres lama dan baru didampingi seluruh jajaranya berkunjung dan bersilahturahmi kepada Bupati Tanah Bumbu, Ketua DPRD Tanah Bumbu dan Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, AKBP Himawan Sutanto Saragih,S.IK menympaikan, ucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, selamat bertugas di Tanah Bumbu.

“Sertijab ini sebenarnya sudah dilaksanakan pada Selasa, 4 Januari 2021 di Polda Kalsel,” katanya.

Tak lupa, lanjutnya, ucapan terima kasih kepada jajarannya yang selama 15 bulan telah mendampingi tugasnya secara profesional di Polres Tanah Bumbu. Mohon maaf juga disampaikan kepada semua jajarannya kalau ada kesalahan.

Baca Juga  Tanbu Terima Penghargaan Peningkatan Kualitas Keluarga Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020

“Prihal pindah tugas, mutasi adalah merupakan hal yang biasa bagi pejabat publik dan wajib untuk dilakukan penyegaran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga Kapolres yang baru bisa sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Polres Tanah Bumbu,” tuturnya.

Sementra itu, AKBP Tri Hambodo,S.IK selaku pejabat Kapolres Tanah Bumbu yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Kapolres lama beserta jajaranya, atas sambutan kedatangannya di Polres Tanah Bumbu tempat baru bertugas.

“Apa pesan pesan yang telah disampaikan oleh AKBP Himawan, akan tetap menjadi perhatian. Dengan harapan kebersamaan dalam melaksanakan tugas akan mewujudkan kinerja yang lebih baik,” tegasnya.

Untuk diketahui, AKBP Tri Hambodo merupakan lulusan Akpol tahun 2002, akan tetap mengemban dan menjalankan tugas untuk menjaga kondisi Kamtibmas di Tanah Bumbu lebih aman tentram dan damai.

Share :

Baca Juga

Advertoriall

Bupati Zairullah Azhar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Kecamatan Simpang Empat

Tanah Bumbu

Tanah Bumbu Belajar Pengelolaan Pariwisata ke Banyuwangi

Advertoriall

Malam Takbiran, Warga Pagatan Penuhi Perempatan Saksikan Malam Tanglong

Tanah Bumbu

Pemkab Gelar Ajang Pemilihan Duta Wisata, Putri Pariwisata dan Putra Putri Tenun Daerah

Advertoriall

Kapolda Kalsel Berikan Bantuan Sarana Air Bersih Bernilai 100 Juta

Advertoriall

ODGJ Berkeliaran Viral, Dinsos Tanbu Sudah Pernah Tangani dan Tempatkan di Rumah Singgah

Banjarmasin

Bupati Sampaikan LKPJ 2020 ke DPRD

Advertoriall

Waket DPRD Tanbu Said Ismail Apresiasi Pembongkaran Warung Prostitusi, Sebut Banyak Bangunan Liar