Home / Tanah Bumbu

Senin, 15 Mei 2023 - 05:37 WIB

Andrean Atma Maulani resmi jabat Ketua DPRD Tanbu

BATULICIN, Wartabanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Rapat Paripurna Peresmian, Pemberhentian, dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Tanbu sisa masa jabatan tahun 2019-2024 bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD, Senin (15/5/2023).

Ketua DPRD PAW tersebut yakni Andrean Atma Maulani menggantikan Almarhum H Supiansyah (H. Upi).

Prosesi pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Tanbu PAW tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Chandra, dan disaksikan Bupati HM Zairullah Azhar dan undangan lainnya.

Tak ketinggalan pula, orang tua dan keluarga Andrean Atma Maulani turut hadir menyaksikan prosesi pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Tanbu.

Bupati HM Zairullah Azhar mengatakan kesuksesan yang diraih ananda Andrean Atma Maulani ini tentu tidak terlepas dari doa kedua orang tuanya.

“Selamat kepada Andrean Atma Maulani yang pada hari ini resmi menjabat Ketua DPRD Tanah Bumbu, semoga berkah, sehat, selamat, dan sukses dalam mengemban tugas,” ucap Zairullah.

Baca Juga  Sehari Sebelum Pilkades Serentak, Logistik Didistribusikan ke 60 Desa, Warga Dihimbau Turun ke TPS

Tak ketinggalan pula, dalam momentum rapat paripurna itu Bupati Zairullah Azhar mengajak mendoakan Almarhum H Supiansyah diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Sementara itu, Andrean Atma Maulani mengatakan berkomitmen pada masa kepemimpinan ini Insya Allah akan melanjutkan perjuangan Ayahanda Almarhum H Supiansyah dengan semangat gotong royong mewujudkan DPRD Tanah Bumbu Bersujud sebagai Parlemen yang modern, terbuka, dan aspiratif, serta berupaya menjadikan DPRD Tanbu tercinta sebagai rumah rakyat yang sesungguhnya,” ucap Andrean.

Dalam kesempatan itu, politisi muda tersebut juga berharap kepada Pemkab Tanbu selaku mitra sejajar DPRD dapat merespon semangat yang tinggi para anggota DPRD dalam bentuk kerjasama yang baik dalam memajukan Tanah Bumbu.

“Semoga hubungan yang baik dan sudah terjalin selama ini antara legistlatif dan eksekutif dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” sebutnya seraya menambahkan kepada Anggota DPRD diharapkan kerjasama yang lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan kinerja DPRD Tanah Bumbu kedepan.

Share :

Baca Juga

Nasional

Bupati Zairullah Azhar Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023

Tanah Bumbu

Halal Bihalal Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Angsana dan Satui

Serba-Serbi

Satgas Pangan Tanah Bumbu pantau stok dan harga pangan jelang ramadhan

Advertoriall

Bupati Zairullah Azhar Buka Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Advertorial

Upaya Tingkatkan UMKM, DWP Tanbu Kunjungi Kota Banjarbaru

Tanah Bumbu

Jajaran Pemkab Tanbu ikuti Rakor Lintas Sektoral Kementerian dalam rangka operasi kepolisian

Advertoriall

Kendaraan Angkutan Barang Roda 6 Keatas Tidak Melintas Di wilayah Kecamatan Husan Hilir Pada Jam Tertentu.

Tanah Bumbu

Fokus Kembangkan SDM, BLK dan RIK Sasar Lapas Batulicin