Home / Banjarmasin / Tanah Bumbu

Jumat, 28 Januari 2022 - 23:13 WIB

Bupati Sambut Kunjungan Danrem 101 Antasari Ke Tanah Bumbu

Years ago, making this journey during the winter would have been nearly impossible because the tire technology just wasn't the same as it is today. Now that the vehicles can be outfitted with technologically advanced winter tires, the cruise should be safe and seamless.

Years ago, making this journey during the winter would have been nearly impossible because the tire technology just wasn't the same as it is today. Now that the vehicles can be outfitted with technologically advanced winter tires, the cruise should be safe and seamless.

BATULICIN, wartabanua.com – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar beserta jajarannya menyambut kunjungan Komandan Resort Militer (Dandrem) 101 Antasari Brigjen Inf. Firmansyah, Jumat (28/01/2022) di ruang DLR Kantor Bupati.

Selain silaturahmi, kunjungan itu bertepatan masa akhir penugasannya di Bumi Antasari dan melanjutkan tugas baru sebagai Irdam Siliwangi Bandung.

Disampaikan Zairulllah, selama Danrem bertugas di Kalimantan Selatan begitu luar biasa sambutan masyarakat termasuk Tanah Bumbu.

“Ini menjadi contoh buat kami , tentunya dalam kesempatan yang bermakna ini kami memohon maaf kerena banyak hal yang ditugaskan melalui Dandim 1022 Tanbu, serta kerja sama yang luar biasa dengan Kapolres Tanbu dalam hal berkaitan penanganan Covid 19,” kata Zairullah.

Bupati mengakui, selama penanganan Covid ini Tanah Bumbu termasuk dalam penanganan yang terbaik di Kalimantan Selatan.

Ungkapnya, semua ini dilakukan atas kerjasama baik dengan pihak Forkopimda khususnya Dandim dan Kapolres Tanbu yang tidak pernah berhenti kelapangan .

“Kami atas nama masyarakat Tanah Bumbu menyampaikan rasa hormat dan terimakasih. Jadi hari hari ini tidak pernah berhenti, bisa saja hari ini kami memantau vaksinasi di sekolah dan besoknya kami bersama Dandim di desa,” tandas Bupati Tanah Bumbu.

Baca Juga  Berhasil Terapkan Srikandi di Semua OPD, Pemkab Tanbu Mendapatkan Penghargaan Layanan Kategori Terbaik

Dalam kesempatan itu Danrem 101 Antasari Brigjen Firmansyah mengatakan, selama ini pihaknya selaku Korem 101 Antasari tidak bekerja secara langsung dengan Bupati Tanah Bumbu, namun satuan dibawahnya yakni Kodim 1022 Tanah Bumbu dan diakui sungguh sangat bagus melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“Terutama apa yang menjadi tugas pokok kita bersama dalam serbuan Vaksin, dimana dari pihak Polri juga ada pencapaian target yang harus dicapai sebelum tanggal 31 Januari,” ucapnya.

Dia sangat mengapresiasi proses target yang dicapai melalui satuan lain, baik para Dandim, para Kapolres, dan bagaimana mereka berupaya untuk mencapai 70 persen tersebut.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati bersama jajarannya, serta apresiasi atas kerjasamanya selama ini,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Penyerahan Sertifikat Fasum dan RTH Perumahan oleh BPN Tanbu

Advertoriall

PT BIB Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Dengan Bersih Lingkungan dan Seminar Kelola Sampah

Advertorial

Banjir Melanda Tanah Bumbu, Babinsa Sungai Loban Respon Cepat Bantu Evakuasi Warga

Advertorial

Sekda Wakili Bupati Tanbu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel

Advertoriall

Pemkab Tanbu bakal Bangun Tugu Adipura

Advertoriall

Tarik Minat Wisatawan, Pemkab Tanbu Benahi dan Percantik Destinasi Wisata

Tanah Bumbu

Pasar Murah Ramadan 1444 H di Tanah Bumbu

Advertoriall

Tanah Bumbu Penghargaan Zona Hijau Kategori A Ombusman