Home / Tanah Bumbu

Senin, 8 Mei 2023 - 14:14 WIB

DWP Tanbu Laksanakan Halal Bihalal

BATULICIN, Wartabanua.com  – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar acara pertemuan rutin  dan halal bi halal yang diikuti oleh ketua DWP di masing masing OPD se Kabupaten Tanah Bumbu termasuk pada Instasi Vertikal  yang diwakili KSOP, yang berlangsung  di gedung PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Kapet Kecamatan Simpang Empat (08/05/2023).

Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Hasnah Mashude dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa DWP harus berkontribusi untuk memajukan kaum perempuan terutama para istri ASN . Oleh karena itu perlu pendampingan dan motovasi. Beliau berharap agar pengurus dan anggota dapat aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kab.Tanbu.

Terkait dengan halal bi halal, atas nama pribadi dan pengurus DWP Kabupaten Tanah Bumbu beliau mewakili DWP Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan ungkapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mohon maaf lahir dan batin dan berharap dengan Halal Bi Halal mari kita Tingkatkan Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Tanah Bumbu meuju Serambi Madinah.

Baca Juga  Tinggal Hitungan Hari dan Masuki Masa Tenang, PMD Tanbu Mulai Sortir Surat Suara Pilkades Serentak

“Sengaja kami DWP mengadakan acara halal bihalal. Selain dalam rangka silaturahmi, juga mempererat kekompakan, sinergi. Karena bagaimanapun, kegiatan apapun, yang dilaksanakan DWP tidak akan dapat terlaksana dengan baik, tanpa dukungan dari seluruh anggota DWP, baik badan, dinas, maupun instansi,” kata Hasnah,

Menurutnya, dengan silaturahmi yang tercipta, peran DWP bisa dilakukan secara maksimal. Dalam kesempatan itu, Hasnah berpesan agar anggota DWP Tanbu bisa terus melakukan kegiatan positif. Sebab, hal itu akan memberikan energi positif dalam berpartisipasi dalam pembangunan Tanah Bumbu.

 

“Insyaallah dapat memberikan energi yang baik. Semoga bisa menjadi bagian dari partisipasi DWP untuk pembangunan Tanah Bumbu bersujud menuju sarambi Madinah,” imbuhnya.

Penghujung acara dilanjutkan  hikmah halal bi halal dari Penceramah yang disampaikan oleh Ustd H, Hidayatalh Ali, dengan mengambil tema meminta maaf dan menghalalkan sesama manusia dan diakhiri dan hak kewajiban suami dan istri dalammecari nafkah.

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

AKBP Tri Hambodo Jabat Kapolres Tanah Bumbu Akan Tetap Jaga Kondisi Kamtibmas.

Advertoriall

Ratusan Guru TK Berpakaian Unik Ikuti Karnaval HUT RI ke 78

Advertoriall

UMKM Center Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Resmi Dibuka

Advertoriall

Hari Ini, Lima Kecamatan di Tanah Bumbu Lakukan Rekapitulasi Perolehan Suara

Advertoriall

Eksekutif Tanbu Sampaikan Dua Raperda di Paripurna DPRD

Advertoriall

Zairullah Lantik Puluhan Kepala Sekolah dan Pengawas

Advertoriall

PT Pelindo Batulicin Serahkan Bantuan Berupa Kontainer Sampah

Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Terima Entry Meeting BPK RI