Home / Tanah Bumbu

Jumat, 29 Desember 2023 - 08:54 WIB

Jalan Sehat Batfest 2023 Tembus 50 Ribu Peserta, Doorprize 150 Paket Umrah!

BATULICIN, Wartabanua.com – Peserta jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 tembus 50 ribu pendaftar. Jalan sehat dengan doorprize 150 paket umrah itu bakal digelar, pada 31 Desember 2023 mendatang. Sebagai rangkaian Batfest 2023 yang dimulai Sabtu (30/12/2023) hingga malam pergantian tahun 2024.

 

“Alhamdulillah, animo masyarakat Batulicin, Tanah Bumbu dan kabupaten lainnya di Kalsel begitu besar untuk ikut meramaikan Jalan Sehat Batfest. Panitia mencatat, pendaftar sudah tembus 50 ribu orang,” kata Penasihat Batfest selaku CEO Jhonlin Group, Ghimoyo di Batulicin, Jumat (29/12/2023).

Menurutnya, areal Jhonlin Pantai Festival seluas 12,4 hektare yang merupakan pusat Batfest 2023 dan menjadi lokasi start serta finish jalan sehat. Nantinya, bakal menjadi lautan putih yang dipenuhi 50 ribu peserta.

“Panitia telah menetapkan dress code peserta jalan sehat adalah warna putih. Kami harap, semua masyarakat Kalsel bergembira menutup tahun 2023 ini,” katanya.

Baca Juga  Imigrasi Gelar Operasi Jagratara Pengawasan Orang Asing di Dua Perusahaan Tanbu dan Kotabaru

 

Diakui, terkait doorprize 150 paket umrah merupakan inisiatif dari H Isam sebagai pemilik Jhonlin Group. “Haji Isam melalui Batfest 2023 yang digelar Jhonlin Group ingin berbagi dengan segala lapisan masyarakat,” tambahnya.

Pada Sabtu, areal Jhonlin Pantai Festival sanggup menampung 100 ribu penonton yang bakal diramaikan dengan UMKM dan PKL Fiesta yang diikuti ratusan UMKM dan PKL dari berbagai daerah di Kalsel.

Tak hanya itu, areal Batfest 2023 juga mulai menggelar berbagai acara hiburan yang mendatangkan artis ibu kota seperti Slank, D’Masiv, Armada dan puncak acara pada pergantian tahun 2023 menuju 2024. Semua hiburan bisa disaksikan masyarakat secara gratis.

Share :

Baca Juga

Advertoriall

Pencermatan Hasil Rekapitulasi Pemilu Tingkat Kabupaten Tanbu, Dijaga Ketat Anggota Kepolisian

Advertoriall

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Sejak Dini, TK Adhyaksa Tanbu Gelar Market Day Perdananya

Banjarmasin

Mentan RI Panen Pedet Nasional dan Kick Off Siskaku Intip di Tanah Bumbu

Advertoriall

Pengawas TPS di Kecamatan Sungai Loban dilantik, Ini Pesan Kapolsek Hadapi Pemilu

Tanah Bumbu

Diskominfo SP Tanbu Mulai Terapkan Buku Tamu Berbasis Digital

Advertoriall

Jembatan Warik Satiung Tanbu Masuk Perencanaan, Transportasi Darat Keluar Masuk Desa Segera Terwujud

Tanah Bumbu

Ketersediaan dan harga sembako jelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah aman di Tanah Bumbu

Advertoriall

Pilkades Serentak Gelombang 2, Pemilih Wajib Terdaftar DPT