Home / Advertoriall / Tanah Bumbu

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:56 WIB

Pergantian Antar Waktu Made Ludya Gantikan Hj Ernawati PDIP

BATULICIN, Wartabanua.com – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat Paripurna Peresmian dan Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari fraksi PDI Perjuangan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD setempat, Andrean Atma Maulani didampingi dua wakilnya, Said Ismail Kholil Alydrus dan Agoes Rahmady, Rabu (18/10/2023) siang.

Sementara dari eksekutif dihadiri Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar. Paripurna juga dihadiri Forkopimda.

Keduanya sempat berpelukan, untuk mengucapkan selamat dan perpisahan antara anggota DPRD yang masih aktif.

Terpantau, Hj Ernawati juga menerima pelukan perpisahan dari setiap anggota dewan yang hadir, usai paripurna ditutup.

Sementara PAW, Ludya mendapatkan ucapan selamat bergabung kepadanya dan bisa segera menyesuaikan diri dilingkungan DPRD Tanah Bumbu.

Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili sambutan Bupati, mengucapkan Selamat kapada Made Ludya Edwi Santhy, yang pada hari ini resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Ibu Hj Ernawati.

Baca Juga  Tanah Bumbu Tuan Rumah Rapimnas LKSA-PSAA, Bupati Terima Penghargaan

Ia tak lupa menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

” Saya menyambut baik proses Pergantian Antar Waktu ini, yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini menandakan bahwa proses demokrasi khususnya di Tanbu sudah sesuai dengan koridornya,” katanya.

Perlu disadari bahwa amanah yang telah dititipkan kepada semua dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

” Mari kita bersama-sama membangun Bumi Bersujud yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, ia berharap dan mengajak Made Ludya Edwi Santhy, selaku Anggota DPRD yang baru, untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama Anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Share :

Baca Juga

Advertoriall

Wisuda 1058 Santri, Zairullah Azhar Janji Naikkan Insentif Guru di BKPRMI Tanbu

Advertoriall

Kemenag Tetap Menjadi Pelayan Umat Sebagai Panggilan Hati

Serba-Serbi

Bupati Zairullah Azhar Hadiri Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Dengan KPK

Advertoriall

Kajari Tanbu Resmikan Rumah Restorative Justice di Simpang Empat dan Kuranji, Sebut Ini Wadah Damai

Advertoriall

Zairullah Akan Berikan Insentif Kepada Kader PPKK dan Dasa Wisma

Advertoriall

Zairullah Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

Tanah Bumbu

Bupati Resmikan Kampung Pancasila

Advertoriall

Kadis PMD Buka Bimtek BPD dan Bumdesa