Home / Advertoriall / Tanah Bumbu

Selasa, 21 November 2023 - 12:30 WIB

Wakil Ketua II DPRD Tanbu Kini Resmi Dijabat Harmanudin

BATULICIN, Wartabanua.com – Sempat alami kekosongan selama beberapa hari, kini posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Golkar, kini terisi.

Posisi yang ditinggalkam Agoes Rahmady yang Pindah Partai, kini resmi diduduki Harmanudin yang telah diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Candra.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar saat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Kholil Alydrus dan dihadiri Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka di gedung DPRD, Selasa (21/11/2023) sore.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, mengucapkan selamat kepada wakil ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru saja diambil sumpahnya sisa masa jabatan 2019-2024.

” Mulai saat ini, Harmanudin resmi menjabat sebagai Wakil Ketua, dan saya berharap dapat bekerjasama menjadi penyambung aspirasi masyarakat melalui DPRD, ” katanya.

Baca Juga  Zairullah Awali Safari Ramadan di Satui, Implementasikan Anak Cuci Kaki Ibu

Andre juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut serta mensukseskan pemilu legeslatif pada tahun 2024 mendatang sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar juga mengucapkan selamat kapada Harmanuddin dari Partai Golkar.

” Hari ini resmi menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap H Agoes Rakhmadi. Kami juga menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, dengan baik dan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Pada kesempatan ini juga, dia berharap dan mengajak Wakil Ketua yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Share :

Baca Juga

Advertoriall

Opening Ceremony Pesona Mappanre Ri Tasi’e 2024 diawali penampilan Ikke Nurjanah

Advertoriall

Bupati Tanbu Tradisikan Agar Anak-anak Mencuci Kaki Orang Tua

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Gelar Haul Pahlawan 7 Februari

Tanah Bumbu

Pemkab Ikuti Rakor Pendanaan Pilkada 2020

Advertorial

Meningkat Dua Kali Lipat, Kajari Cup II 2024 Capai 45 Peserta

Advertoriall

Pemkab Tanbu Terima Dana Insentif Fiskal Sebesar Rp 18,6 Miliar Berhasil Tekan Angka Stunting

Advertorial

Sosialisasikan Uji Coba Pemakaian Briket Batubara, Sekda Tanbu Sampaikan Apresiasi

Tanah Bumbu

Bupati serahkan SK CPNS Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021