Home / Advertoriall / Tanah Bumbu

Kamis, 9 November 2023 - 13:44 WIB

Zairullah Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

BATULICIN, Wartabanua.com – Sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, dilantik Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar.

Pejabat ini dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan yang digelar Pemeritah Kabupaten Tanah Bumbu, yang masih kosong sebelumnya.

Ada sebanyak 29 pejabat yang dilantik dan 9 di antaranya adalah Jabatan Tinggi Pratama, termasuk pejabat eselon 3 dan 4.

Hendra Wardani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kini promosi jabatan sebagai Kepala BPKAD Tanah Bumbu.

Pantauan wartabanua.com , Yamani dan Dwi Dibyo Raharjo dilantik sebagai Staf Ahli Bupati. Asisten 2 dijabat Eryanto Rais dan Asisten 3 dijabat Hj Narni.

Sementara, jabatan Kepala Diskominfo dijabat Husain Al Mardani, Kepala Bapenda H Deny Hariyanto, Kasat Pol PP dan Damkar, Syaikul Ansari, dan Kepala Dinas Perikanan dijabat Akmad Rozain.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat atas jabatan baru mereka. Tentu saja dengan pelantikan ini, pejabat yang dipilih untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah.

Baca Juga  Pemkab Tanbu Peringati Harkitnas ke-116 dan Peringatan Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke-75

” Sebagai pejabat, kita punya tugas yang hebat dan harus komitmen dalam mengemban tugas dan tanggungjawab penuh, ” katanya.

Misalnya saja, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, dan pejabat lainnya harus punya komitmen untuk mensukseskan program pimpinanannya demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Sumpah jabatan ini adalah hal yang hakiki yang harus dipertanggungjawabkan. Dia juga minta pejabat yang baru agar memiliki inovasi baik dalam meningkatkan pendapatan hingga pencapaian kesejahteraan masyarakat.

” Kita harus semangat untuk bekerja maksimal, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sukses dan mendapatkan keberkahan dengan jabatan baru yang diemban untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu, ” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Advertoriall

Program SDSM Disambut Baik Lintas Tokoh Kabupaten Tetangga

Advertoriall

Demi Kelancaran Kegiatan Melasti, Jajaran Polsek Sungai Loban Lakukan Pengamanan

Nasional

Bupati Zairullah Azhar Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023

Tanah Bumbu

Pemkab Gelar Ajang Pemilihan Duta Wisata, Putri Pariwisata dan Putra Putri Tenun Daerah

Advertorial

Bantu Percepatan Penurunan Stunting, Pelindo Batulicin Salurkan Program Pelita

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Pantau Langsung Ketersediaan Barang dan Harga Pasar

Advertoriall

Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Tanbu Selesai, Ini Hasilnya Suara DPR hingga DPRD

Advertoriall

Staf Ahli Bupati, Hadiri Syukuran HUT Satuan Pengamanan ke 43 di Polres Tanah Bumbu